Avira Free Antivirus 15.0.15.129

 Perkembangan teknologi semakin pesat, internet adalah salah satunya. Kemudahan akses internet saat ini tentu saja tidak serta merta tidak memiliki bahaya yang mengancam, ancaman di dunia maya ini banyak sekali, salah satunya adalah virus. Namun saat ini juga telah banyak anti virus diciptakan dan terus berkembang seiring dengan berkembangnya virus yang ada pada saat ini.

Salah satu antivirus yang banyak digunakan di dunia saat ini adalah Avira Free Antivirus. Produk ini merupakan salah satu produk antivirus asal Jerman. Dulunya, Avira dikenal dengan nama 'Luke Filewalker'. Nama ini diambil dari pendiri sekaligus penemu antivirus ini. Antivirus ini mulai rilis pada tahun 1988 dan setelah berkembang cukup lama, akhirnya nama ‘Luke Firewalker diubah menjadi Avira. Salah satu produk andalannya yaitu Avira Free Antivirus.

Nah, bagi Anda pengguna antivirus ini, yaitu Avira free antivirus, saat ini Avira telah merilis bersi terbarunya dan Anda sudah bisa langsung untuk download Avira Free Antivirus 15.0.15.129 terbaru 2015 pada postingan ini.




Keunggulan Avira Free Antivirus

  • Sudah mendapatkan lisensi dari Ashampoo, Webroot WebWasher, dan juga Ad-Aware. Jadi, masalah update virus semuanya bisa ditangani oleh antivirus yang satu ini.
  • Dapat digunakan hampir di semua sistem operasi yang ada. Tidak hanya OS windows saja, Avira juga menyediakan antivirus khusus untuk OS Linux, MAC, dan berbagai OS lainnya.
  • Avira Free Antivirus sangat mudah untuk diinstal. Selain itu juga tidak membutuhkan memori yang cukup banyak. Ada juga antivirus yang membutuhkan memori atau resource yang sangat besar.
  • Avira Free Antivirus hanya membutuhkan space memori yang sedikit. Hal ini sangat menguntungkan bagi pengguna komputer dengan Pentium atau RAM yang kecil, jadi tidak memberatkan kerja dari komputer.
  • Selain ringan Avira Free Antivirus ini juga mempunyai kelebihan lainnya yaitu kompatibel atau dapat digabungkan dengan antivirus lokal lainnya.
  • Tersedia gratis tanpa dipungut biaya sedikitpun. Produsen Avira memang menyediakan antivirus ini secara gratis untuk penggunanya. Walaupun tersedia gratis, namun Anda tetap bisa melakukan update definisi virus dan juga update versi dari antivirus ini secara rutin.
  • Proses update antivirus ini juga tergolong sangat mudah, Anda tinggal mengunduh aplikasinya kembali. Jika koneksi internet Anda cepat, maka proses ini akan berlangsung dengan cepat.
  • Avira Free Antivirus yaitu sangat mudah dikendalikan. Dalam antivirus dengan logo payung ini memang mempunyai kelebihan dalam hal pengendalian. Anda bisa mengendalikan apakah antivirus ini akan diaktifkan atau dinonaktifkan untuk sementara waktu.
  • Kelebihan yang selanjutnya dari antivirus ini yaitu otomatis block autorun. Banyak sekali file terutama file atau folder program yang disertakan dengan file autorun.exe. Padahal, file ini tidak mengganggu hanya saja disisipkan oleh programmer untuk mempermudahkan dalam menginstal, tapi ada juga yang memang berbahaya. Avira Free Antivirus ini mempunyai fitur otomatis block autorun jadi ketika ada autorun terdeteksi akan langsung diperingatkan.
  • Terdapat Best Quarantine. Fitur ini sangat membantu jika antivirus free Anda sudah tidak kuat lagi untuk memperbaiki virus yang muncul pada komputer.
Segala sesuatau, selain memiliki kelebihan, pasti juga memmiliki kekurangan. Begitu juga dengan Avira Free Antivirus 15.0.15.129 terbaru 2015 ini. Kekurangan dari antivirus ini diantaranya yaitu sering terjadi kesalahan dalam mendeteksi virus ataupun malware. Sering antivirus ini salah mendeteksi yang seharusnya bukan virus dideteksi sebagai virus, sebaliknya yang seharusnya virus tidak terdeteksi sebagai virus.

 Download:
Avira Free Antivirus 15.0.15.129 (211MB)
Previous
Next Post »
0 Komentar